Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 7 Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

Redaksi Jumat, 20 Mei 2022 14:00:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 7 Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 7 Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

Melani mengantar Mika yang mau pulang sampai ke motornya Elvano. Mika berpamitan dan mencium tangannya Melani. Melani merasa kagum atas sopan santun Mika padanya. Baru saja Elvano dan Mika mau naik ke motor, saat itulah muncul mobil dari rumah sakit jiwa. Elvano terkejut dan syok. Melani tampak ketakutan. Mika bingung. Para petugas rumah sakit ingin membawa Melani.

Sementara itu, Isyana yang tampak kalut, mendatangi rumah Andrea. Tidak lama kemudian pintu terbuka dan muncul Andrea dari dalam rumah itu. Andrea terkejut atas kedatangan Isyana malam-malam. Sembari menangis Isyana cerita kalau ibunya memaksanya menikah dengan laki-laki setengah baya. Andrea bertanya, bukankah ibunya Isyana tahu kalau Isyana berpacaran dengan Elvano. Isyana mengaku kalau dia sudah putus.

Aryo menyuruh petugas membawa Melani. Elvano yang tidak lagi bisa menahan emosinya, mendorong pada petugas dan mengancam tidak segan-segan akan menyakiti mereka jika berani menyentuh ibunya.

Elvano mengobati keningnya Mika. Mika meringis kesakitan dan menyuruh Elvano untuk pelan-pelan. Elvano meminta maaf pada Mika, gara-gara menolong ibunya, Mika jadi terluka seperti ini.

Elvano mengantar Mika pulang. Pada saat yang sama Keenan cs yang dari tadi membuntuti Elvano, tiba-tiba memotong jalannya Elvano. Elvano dan Mika terkejut melihat Nando CS yang mengepung mereka.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore