Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 697 Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

Redaksi Jumat, 20 Mei 2022 16:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 697 Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 697 Hari Ini Jumat 20 Mei 2022

Maudy dan Ken juga Risma sampai ke rumah. Saat ini ada telepon ke HP-nya Maudy. Maudy lalu mengangkat. Suara cewek-cewek itu bilang ke Maudy dia adalah Sandra, cewek yang pernah jadi asisten Ken. Ia masih tergila-gila pada Ken. Dia akan lakukan apa pun untuk merebut Ken dari Maudy. Maudy kaget dan langsung tutup telepon.

Attar menghampiri Ryan dan Deina, saat itu Ryan mencoba kelihatan kuat. Ryan tanya cincin lamaran sudah dicoba belum sama Madina? Ketika ini Madina datang, Attar segera mengeluarkan kotak cincin dari sakunya. Attar menyematkan cincin kejari manis Madina, ternyata cincinnya pas banget. Madina dan Attar sama-sama saling berpandangan sambil tersenyum senang.

Emily lagi sibuk packing bersiap untuk pulang, tapi saat itu Emily merasakan mulas diperutnya. Emily minta tolong Arman jaga bayi, Arman sempat menolak, Emily langsung emosi, "Ini anak kamu!"

Rama dan Wilan selesai sholat bertemu Ustad Jufri. Melihat Rama masih sedih, Wilan minta Ustad untuk merukiyah Rama. Ustadz mulai memijit sambil membaca Alquran. Rama kesakitan dan agak teriak-teriak.

Arga datang ke kantor Wilan. Arga menerima salam dari Ken dan dia lalu to the point minta ke Dinda supaya cabut tuntutannya terhadap Safira kenapa belum dicabut?

Dinda menjawab seperti jawaban ke Safira, "enggak bisa gituu.... aku udah sempat ngerasain ditahan di sel... dan Safira harus ngerasain yang sama dong!" Argadana kesal.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore