Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 702 Hari Ini Senin 23 Mei 2022

Redaksi Senin, 23 Mei 2022 15:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 702 Hari Ini Senin 23 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 702 Hari Ini Senin 23 Mei 2022

Maudy datang. Risma, Safira dan anak-anak senang melihat Maudy dan si bayi kembar. Maudy bilang dia mau titip si kembar karena mau ke acara lamarannya Madina. Risma dengan senang hati mengiakan.

Ketika itu datang Wilan dll mau jenguk Emily. Maudy seneng melihat Wilan. Emily keluar dan syok lihat Wilan dan teman-temannya. Wilan jelaskan ini pada mau jenguk bayinya Emily. Emily langsung marah-marah.

Ryan mau berangkat duluan untuk mengecek kesiapan resto atau kafe yang dijadikan venue untuk acara lamaran. Dia enggak mau ada yang kurang atau ada masalah. Attar bilang enggak usah, percaya saja. Tapi Ryan memaksa.

Wilan balik ke kantor. Ketika ini HP-nya Wilan bunyi dari Arman. Arman marah-marah pada Wilan, "maksud kamu apa datang ke rumah dan bawa-bawa teman-temannya Emily? Sengaja ya mau tertawa di atas penderitaan kami?"

Ryan lagi menyetir dan tiba-tiba saja pusingnya kambuh. Matanya agak berkunang-kunang. Ryan menyetirnya jadi agak kacau. Sementara itu ada dua motor yang lewat dan hampir ditabrak oleh mobilnya Ryan. Mereka sewot. Ryan hampir dipukuli saat itu tapi Ken muncul pada saat yang tepat. Ken kaget itu Ryan dan membela Ryan.

Dinda sudah berpakaian rapi dan siap berangkat. Ketika ini dia mendapat telepon dari pengacaranya dan memberitahu bahwa Safira enggak di penjara karena Rama yang bilang akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Rama dan Raisa juga sudah rapi. Dinda masuk dan marah-marah. Rama mencoba menjelaskan. Dinda enggak mau dengar dan Dinda pun melayangkan tamparannya. Tapi Raisa yang menghalangi untuk melindungi Rama.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore