Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 14 Hari Ini Senin 23 Mei 2022

Redaksi | 23 Mei 2022 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 14 Hari Ini Senin 23 Mei 2022

Starla akhirnya tiba di halte. Tapi dia lalu bete karena taksi penuh semua. Coba tadi enggak pakai jatuh, sudah bisa setaksi bareng Ayu dia. Mana panas begini lagi. Starla pun mulai kepanasan. Mobil Arya lewat sana dan Arya enggak sengaja lihat ke halte, lihat Starla lagi bedakan. Arya langsung malas banget, "Astaga! ini nyonya satu!" Malah saat
itu, Starla lihat dia. Starla membelalak dan langsung panggil Arya.

Starla menebeng mobil Arya. Arya bete banget tapi penasaran juga dan tanya, "tapi kamu bilang tadi, informasi yang aku kasih benar. Berarti.. kamu sekarabg udah percaya.. bahwa niko..." Starla lalu tatap Arya berkaca-kaca.

Mobil Arya lewati mobil Niko yang masih ada Ayu di dalamnya. Malah Arya yang masih sambil berantem dan enggak sengaja menoleh ke mobil Niko, lihat Niko yang lagi rangkul perempuan!

Mobil Niko meluncur di jalanan. Ayu masih bersender. Tapi saat itu Niko malah enggak sengaja lihat spion. Dan lihat ada mobil yang ikuti dia. Akhirnya, Starla tiba di koridor ruang Niko, sapa sekretaris Niko dan tanya apa Niko ada di ruangan? Sekertaris bilang lagi ada tamu, perempuan. Starla tercekat.

Niko kaget lihat Starla datang. Niko berusaha mesra ke Starla dan tanya ada apa? Tapi Starla yang masih berusaha menahan perasaannya yang enggak karuan, menghindar. Berkaca-kaca. Starla tatap Niko minta penjelasan!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait