Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 684 Hari Ini Senin 23 Mei 2022

Redaksi Senin, 23 Mei 2022 16:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 684 Hari Ini Senin 23 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 684 Hari Ini Senin 23 Mei 2022

Dewa dan Nana coba tenang saat dokter menjelaskan bahwa Nana mengalami gejala leukemia. Dokter jelaskan, bahwa sekarang ada obat untuk itu namun harganya sangat mahal, dan harus pesan langsung ke Singapura.

Sementara itu, Fajar di tepi danau. Fajar yang lagi merenung tepi danau sambil mengenang momen-momen bahagia di tepi danau, jadi kaget begitu lihat Rani. Rani ngapain di sini!

Alya lagi berantem dengan Kevin. Kevin berusaha jelaskan sesuatu, hingga mereka malah sama-sama lihat Dewa ada di dalam kafe. Dewa sedang apa? Dewa lagi telepon dokter dan kasih tahu dia sudah transfer. Alya dan Kevin kaget. Dewa beli apa? Kevin dan Alya jadi curiga, barang apa yang di pesan dari Singapura itu. Sampai harganya ratusan juta?

Dewa dan Nana di jalanan. Tiba-tiba mobil dan motor Toni susul mereka dan cegat. Dewa kesal. Dewa akhirnya turun dan berantem lawan mereka.

Mer datangi Fajar ke Cahaya Nanda. Tapi begitu Mer ke Cahaya Nanda, Mer lihat para karyawan yang mau pada bubar dan mengundurkan diri. Saat mau pada bubar, Rani muncul berusaha tenangkan.

Esoknya, Kevin dan Alya sudah mendapat informasi soal tracking pengiriman paket yang dipesan oleh Dewa. Kevin dan Alya mengikuti mobil tersebut. Kevin langsung hampiri Alya yang baru saja menemukan paket yang dicarinya. Alya jadi heran untuk apa ampul-ampul ini. Alya langsung browsing, dan langsung kaget saat tahu ini untuk penderita kanker.

Sementara itu, Nana dewa junior tiba di Junior Corp. Nana lihati dengan haru. Saat itu, mobil ekspedisi muncul. Saat Dewa menerima paket, dengan antusias Dewa langsung buka.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore