Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 15 Hari Ini Selasa 24 Mei 2022

Redaksi | 24 Mei 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 15 Hari Ini Selasa 24 Mei 2022

Niko dan Starla sudah di rooftop. Starla tatap Niko, "Kamu tau kenapa Mas? Karena... kamu udah ga pernah sentuh aku." Starla jadi berpikir, apa karena Starla enggak menarik lagi di mata Niko? Apa ada yang lain di hati Niko?

Starla pulang bersama Arya. Starla dan Arya di mobil. Starla diam saja karena masih galau memikirkan soal Rina.  Arya tanya, bagaimana investigasinya? Benar kan? Niko selingkuh? Starla tercekat.

Sementara itu, Niko masuk ruangannya.  Niko kaget karena ternyata Ayu sudah menunggu di sana. Ayu lalu tatap Niko dan Ayu cerita kalau tadi Starla curhat banyak hal, bahkan soal Niko yang enggak pernah sentuh dia. Ayu tanya kenapa? Kan kasihan Starla? Niko tercekat. Niko malah curhat ke Ayu dan bilang dia enggak tahu. Tiap bersama Starla, dia terus kebayang Ayu. Ayu tercekat dan jadi senang banget.

Di rumah, Cintya bicara dengan Starla. Cintya wanti-wanti, percaya pada firasat Starla sebagai seorang istri! Kaerna firasat seorang istri enggak pernah salah! Jangan mau kalah sama pelakor. Jangan ulangi kesalahan Cintya dulu!

Starla di dapur kepikiran sendiri sama kata kata Cintya. Tapi lalu HP Starla bunyi. Dari Niko. Niko telpon Starla, dan tanya apa Starla baik-baik saja?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait