Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 686 Hari Ini Selasa 24 Mei 2022

Redaksi Selasa, 24 Mei 2022 18:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 686 Hari Ini Selasa 24 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 686 Hari Ini Selasa 24 Mei 2022

Nana, Dewa, dan Junior sekarang berada di taman rumah Buwana. Bertiga duduk depan tenda bahkan bikin api unggun. Mereka bertiga terlihat bahagia. Saat Dewa lagi sibuk main sama Junior, Nana diam-diam tulis diary. Saat itu ada bintang jatuh. Nana ajak ucap permohonan. Karena katanya permohonan yang diucap saat bintang jatuh itu kan bisa terkabul.

Sementara itu, Rani tiba di depan Villa Fajar. Dia lihat pintu terbuka. Dia pun masuk. Saat itu malah Fajar lihat Fani. Fajar kaget dan marah banget. Kok bisa Rani di sini? Dari mana Rani tahu tempat ini?

Fajar geret Rani keluar. Saat itu tampak sebuah sepeda motor, orang yang dibonceng membawa sebuah kotak. Seorang yang bawa kotak mendekat ke Fajar dan Rani mau menjual sesuatu. Fajar dan Rani menghentikan ributnya memperhatikan kotak yang bertuliskan “GODZILLA”. Binatang itu tiba-tiba keluar dari kotak dan pergi menghilang di sela semak-semak rumah.

Dan tak lama sebuah mobil muncul. George turun dan bilang kalau Godzilla itu miliknya! Dan sekarang Godzilla hilang oleh Fajar. George langsung bilang ke Fajar untuk tidak boleh pergi sebelum menemukan Godzilla.

Dewa dan Nana masih di kantor Junior Corp. Dewa lagi suapi Nana makan dengan sayang. Nana bilang enggak usah dia bisa sendiri tapi Dewa tetap rawat dengan penuh kasih sayang. Nana terharu. Malah HP Dewa bunyi.

Toni menelpon dengan alat pengubah suara, bilang dia orang yang sudah mengambil ampul-ampul obat milik Nana Buwana! Jika ingin sisa ampul ini kembali, siapkan uang sejumlah 500 juta!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore