Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 17 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Redaksi | 25 Mei 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 17 Hari Ini Rabu 25 Mei 2022

Pagi hari, Starla dan niko sama-sama keramas.  Niko malah bantu keringkan rambut starla. Starla senyum dan ucapkan terima kasih karena semalam. Niko serba salah. Niko merasa bersalah karena semalam dia membayangkan Ayu.

Niko keluar dari kamar Starla. Saat itu ada yang tarik Niko. Ternyata Ayu tarik Niko ke kamar mandi ruang tengah. Ayu sedih, karena semalam Niko bersama Starla menghabiskan waktu yang indah. Ayu takut Niko sudah lupakan dia.

Siang hari, Niko sudah di kantor. Dan lihat jam. Udah waktunya janjian lunch dengan Starla. Niko mau berangkat. Niko mau masuk ke parkiran mobil. Ayu kejar Niko. Saat itu ada motor yang melaju cepat. Ayu tertabrak motor itu.

Sementara itu Starla sudah menunggu di kafe outdoor buat lunch bersama Nila. Tapi Niko enggak datang datang. Starla heran. Starla telepon Niko.

Niko lagi di mobil bawa Ayu yang pingsan di kursi mobil. Ayu duduk di samping Niko. Niko jawab telepon Starla. Dan minta maaf dia harus cancel. Ada urusan mendadak. Starla heran. Urusan apa?

Niko putus sambungan telepon. Niko cemas banget lihat Ayu. Niko raih Ayu ke pelukannya, ciumi dahi Ayu, mohon Ayu sadar. 

Arya lewat dan lihat Niko dan Ayu di mobil. Arya disetiri Beno. Arya lihat Niko peluk dan cium dahi Ayu. Arya geleng-geleng kepala. Perselingkuhan ini harus diakhiri!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait