Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 15 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

Redaksi Jumat, 27 Mei 2022 14:00:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 15 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 15 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

Elvano dan Nando cukup kewalahan melawan preman-preman itu yang memang jago bela dirinya. Melihat hal itu, Mika yang khawatir Elvano kenapa-kenapa, memutar otak untuk menghentikan perkelahian ini.

Sepeninggalan preman-preman itu, Elvano memuji Mika sembari mengacak-acak rambutnya Mika. Mika mau protes pada Elvano, tetapi Nando mendekati Mika. Nando tiba-tiba menarik tangan Mika.

Elvano menyuruh Nando untuk melepaskan Mika. Tetapi Nando tidak mau. Sebelum Elvano dan Nando saling menarik tangannya seperti kejadian di tong setan, Mika buru-buru menginjak kakinya Elvano dan Nando. Mika yang malas berurusan sama Nando, memilih untuk ikut pergi bersama Elvano. Elvano lalu ajak Mika kebutik. Elvano mengejek Mika yang bau sekali, lebih baik Mika ganti baju dulu sebelum ke kampus. Elvano sedang menunggu di depan ruang ganti. Tidak lama kemudian Mika keluar. Elvano menoleh dan langsung terkesima melihat Mika.

Sementara itu, Andrea dan Tisa yang berada di dalam mobil, dikejutkan oleh Elvano dan Mika di kejauhan. Andrea kesal menepikan mobilnya.

Di kampus, Tisa yang sakit perut, masuk ke salah satu bilik toilet. Tidak lama kemudian Mika masuk. Saat itulah Andrea muncul. Tisa buru-buru kasih tahu kalau pacarnya Elvano ada di sana. Andrea tersenyum penuh rencana.

Linda bertemu Toni. Saat itu Hera membuntuti. Linda menyambut hangat kedatangan Toni. Pada saat yang sama Hera muncul dan bertanya, jadi ini yang namanya Isyana, selingkuhannya Toni.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore