Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 13 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

Redaksi Jumat, 27 Mei 2022 13:40:23
Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 13 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 13 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

Pak Rustam sedang bekerja. Reyhan masuk ke dalam ruangan Pak Rustam memakai baju OB sambil membawa kopi. Begitu Pak Rustam melihat Reyhan, dia tersenyum. Saat itu Joseph mengetuk pintu dan masuk. Begitu Joseph melihat ke OB itu, dia syok. Joseph melihat ke arah Reyhan terus. Pak Rustam bingung, “Kamu kenapa? Kok lihat Reyhan sampai seperti itu?”.

Reyhan tampak sedang mencuci piring dan gelas itu. Tiba-tiba ada yang masuk ke pantry, dan belum sempat Reyhan menoleh ke pintu... BUKK!! Ada pukulan menghantam wajahnya. Reyhan memegangi wajahnya yang bekas kena pukul. Ia menahan sakit, masih bingung menatap Fandy. Fandy mau menyerang Reyhan lagi, tapi Reyhan langsung menangkis tangan Fandy. Dia balas menonjok Fandy.

Sementara itu, Cika berhenti di depan rumah baru Bang Beng di mana Citra dikurung. Cika membayar ojek dan langsung masuk ke dalam rumah itu. Andra memperhatikan itu semua dari kejauhan. Andra dekati rumah itu dan pelan-pelan menghampiri saklar listrik. Andra langsung mematikan saklar listrik. Andra masuk dengan pelan ke ruang
utama. Andra menghampiri sebuah kamar. Andra berteriak, “Citra… Citra!!.

Ibu Puput berbisik ke Citra, “Suruh dia pergi dari sini!”. Tapi Citra tidak mau. Ibu Puput bilang, “Andra kamu harus pergi dari sini dan jangan ganggu hidup Citra!!”. Tapi lalu Andra mengeluarkan sebuah tali.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore