Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 708 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

Redaksi Jumat, 27 Mei 2022 15:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 708 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 708 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

Ken masuk ke ruangan Arga. Maudy tanya, "Yaah Ken kenapa telponnya enggak diangkat-angkat... aku titip jus tadinya buat Papa." Ken minta maaf dan beralasan enggak dengar. Maudy kaget lihat pelipis Ken yang biru bekas pukulan.

Ken ditemani Maudy dan berjalan di koridor kemudian dia berpapasan dengan Arman yang mau lewat ke ruangannya. Ken menyapa sengaja diramah-ramahi, "Eh Om Arman, sibuk Om?" Arman tak pedulikan Ken.

Madina dan Deina sibuk di counter. Coffeshop lagi rame banget. Dicky dan yang lain sibuk juga mengerjakan tugas masing-masing. Saat itu Faisal tiba-tiba datang. Faisal bilang sebenarnya mau ketemu Attar.

Faisal bilang dia mau ajak Attar ke lokasi pesantren yang tanahnya masih sengketa itu. "Papa pengen Attar bisa mulai belajar kerja... karena Papa itu
khawatir kalo kalian hanya mengandalkan penghasilan dari coffeshop," katanya.

Ken cerita ke Maudy dia lihat Arman meeting dengan klien Arga grup. "Kenapa di luar yaa dan denger-denger dikit gitu.. kayak ada yang disembunyiin," bilangnya. Jadi Arman marah pada dia dan mereka berantem.

Maudy lagi kerja dan ada Arga juga di situ. Arga menjelaskan di mana saja yang harus Maudy kerjakan, ketertinggalan Maudy selama ini. Ketika ini Arman masuk dan tanya Maudy lagi apa.

Arman menelpon Emily dan cerita soal Maudy. Emily setuju sama Arman dan kesal Arga seenaknya biarkan Maudy masuk dan berhenti kerja sesukanya.

Ketika ini Maudy masuk. Emily marah sama Maudy ditelepon. Wilan datang ke kantor Arga. Argadana kaget dan menyambut ramah. Wilan mohon maaf dia datang mendadak karena dia mau mencaritahu tentang sesuatu. Argadana kaget. Wilan jelaskan soal Ken.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore