Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 20 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

Redaksi Jumat, 27 Mei 2022 16:00:23
Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 20 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 20 Hari Ini Jumat 27 Mei 2022

Ayu bertemu Starla. Starla menangis dan curhat ke Ayu. Sepertinya, Niko benaran selingkuh dengan Rina! Ayu cerita kalau dia dengar rumor, Rina memang deketi Niko. Sepertinya dia memang genit banget.

Rina tak sengaja melihat Ayu dan Starla. Malah kaget dengar Ayu bicara seperti itu ke Starla. Rina geram, "Jadi Ayu berusaha fitnah aku? Jadiin aku kambing hitam buat tutupin perselingkuhan dia?"

Starla telepon sekertaris Niko dan tanya soal Niko . Sekretaris Niko bilang lagi ada loading barang untuk event besok di Hotel Gemintang. Pas tahu eventnya di Hotel Hemintang Starla makin curiga. Starla akan susul Niko ke sana. Tapi di tengah jalan, ban mobil Starla kempes. Arya lihat itu dan bantu. Arya gantikan ban Starla sambil menunggu Beno. Sstarla suruh cepat! Dia harus kejar Niko! Arya kesal dan bilang kalau Starla bawel melulu dia enggak kelar-kelar!

Ayu tiba di Hotel Gemintang. Ayu tapi sok limbung dan mau jatuh. Niko kaget dan tangkap. Apa Niko bisa bawa dia ke kamar? Dia perlu baringan? Niko yang cemas mengangguk. Niko papah Ayu, perhatian dan cemas banget. Starla dan Arya tiba di depan hotel. Dan Starla langsung berhenti di depan lobi. Dan bergegas turun. Sambil kasih konci ke valet suruh parkirkan. Arya kesal dan turun susul Starla.

Starla dan Arya melangkah keluar lift . Starla syok lihat Niko dan seorang wanita di depan kamar, jadi ternyata benar? Arya juga kaget lihat itu. Starla bilang ke Arya, itu dia pelakor itu! Dia harus hampiri.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU