Sinopsis Bukan Cinderella Biasa GTV, Dibintangi Ridwan Ghany dan Evan Marino

Ari Kurniawan | 27 Mei 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dihantui oleh kesalahan masa lalu, ibu Misca merasa berhutang budi dan ingin membantu kehidupan keluarga Frans. Namun, keinginan ibu Misca untuk meringankan beban keluarga Frans tidak begitu saja diterima oleh sang anak, Misca merasa kesalahan yang dilakukan ibunya murni ketidaksengajaan dan tentunya tidak perlu sampai mendedikasikan diri untuk menjadi ART dari keluarga Frans. 

Apalagi saat ini kesehatan sang ibu justru kian menurun. Tapi apa daya, rasa bersalah yang membayangi selama bertahun-tahun membuat sang ibunda bersikeras untuk menjadi ART keluarga Frans. Baginya, dengan menjadi ART adalah satu-satunya cara untuk menebus kesalahan masa lalu.

Melihat sikap ibunya yang keras bercampur dengan rasa malu, Misca justru bersitegang dengan sang ibunda alih-alih membicarakan masalah ini dengan baik-baik. “..harusnya ibu mikirin kondisi ibu sendiri, jangan mikirin orang lain lah. Ibu tuh kenapa sih enggak pernah mau dengerin apa kata aku? Kalau ibu sayang sama aku, ayo dong pikirin kesehatan ibu. Atau ibu mau aku hidup sendiri di dunia ini? Oke, kalau itu mau ibu,” ujar Misca dengan emosi. 

Melihat anaknya yang hendak pergi, ibunya menahan niatan anaknya, dan menyarankan agar tetap tinggal. Bagaimanapun, tempat tinggal mereka saat ini lebih aman. Misca tidak harus kabur-kaburan lagi dari kejaran debt collector dari pinjol (Pinjaman Online, red). Namun, kadang kalau sudah emosi, logika sudah tidak bisa masuk ke dalam akal nalar kita. 

“Mending aku ditangkap mereka, daripada aku punya ibu pembantu!” bentak Misca sambil lari pergi dari rumah. Tidak mau kehilangan sang anak, ibu Misca mengejarnya untuk pulang sampai di jalan raya yang ramai. Tanpa ia sadari, badan ibu Misca terpental hingga pembatas jalan. Pegangan tangan ibu Misca menjadi satu-satunya pemisah dari terjun bebas ke jalan jauh di bawahnya. Misca yang terlanjur emosi, tidak sadar sama sekali dengan bahaya yang mencengkram sang ibu. Lalu.. apakah konflik dengan anak dan ibu ini harus berujung dengan maut? 

Perpaduan konflik masa lalu yang terpendam, kisah cinta terengut ambisi, dinamika pelik kehidupan keluarga hingga polemik keseharian yang begitu akrab dengan kehidupan kita siap dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Ridwan Ghany, Evan Marino, Adzwa Aurell hingga Raisya Bawazier. 

Amazing Drama terbaru persembahan GTV, Bukan Cinderella Biasa tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait