Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 717 Hari Ini Kamis 2 Juni 2022

Redaksi Kamis, 2 Juni 2022 15:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 717 Hari Ini Kamis 2 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-5756deec-7fff-6935-f0a2-c18c8ff81418">Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 717 Hari Ini Kamis 2 Juni 2022

Attar latihan enggak fokus karena merasa bersalah meninggalkan Madina yang harus bikin La Tahzan sendirian, terbayang-bayang wajah panik Madina yang kerja sibuk dan juga sekaligus bete karena tadi Attar meninggalkan dia. 

Lalu karena enggak fokus di sebuah tikungan tajam, Attar enggak full konsentrasi sehingga motornya slip dan Attar pun meluncur jatuh. Temannya dan pelatihnya berlari mendekati dengan panik.

Dirga datang ke rumah Dinda. Dirga minta ketegasan Rama kalau memang enggak bisa menyayangi dan melindungi Raisa, ya sudah ceraikan saja Raisa. Dinda lalu tanya lagi ke Dirga memang benar tadi lihat Rama sama cewek?

Ken bersiap untuk pergi syukuran. Ken mengajak Maudy untuk ikut. Maudy mohon maaf bahwa dia enggak bisa ikut. Karena dia mau menghormati perasaannya papa Arga.

Safira cemas kenapa Argadana belum pulang-pualang ya. Kemudian dia VC Argadana tanya kenapa belum pulang. Arga bilang lagi makan dulu di restoran ini sama Mail sehabis itu pulang.

Ken sudah di mobilnya lagi dipanaskan. Ketika ini Maudy masuk dan tampak sudah rapi. Ken kaget. lho kok? Mau ke.mana? Ikut suami. Ken kaget dan tersenyum. Maudy bilang susah senang dia mau sama Ken!

Sementara itu, Haris menelepon Anita di rumahnya membahas soal pernikahan mereka. Ketika ini Dobang datang. Haris kaget, "Ke mana saja lo?" Dobang menjawab, "Enggak usah basa-basi, gue ada urusan mau ngajak kerjasama."

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore