Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 36 Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

Redaksi | 7 Juni 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 36 Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

Ayu pulang dengan kesal karena Niko kayaknya kekeh banget enggak mau punya anak dari dia, "Yang benar saja. Masa selamanya aku mau dijadiin selingkuhan? Aku enggak sudi!"

Malah saat itu, tiba-tiba dari luar terdengar suara. Ayu keluar dan dia syok banget melihat ada sebuah mobil yang menabrak onggokan motor. Ayu segera mendekat tapi dia lalu sadar motor itu, kan motor Mas Ilham?

Tapi saat itu, dia melihat sosok di ujung jalan. Tersenyum menatapnya. Ayu syok, "Mas Ilham! Ada apa sebenarnya ini?" Ayu yakin semua ini enggak mungkin hantu. Dia harus cari tahu. Ayu pun malah lari kejar sosok itu.

Ayu terus kejar. Tapi lalu Ben menghilang. Di sebuah tempat yang sepi. Ayu berdiri di tengah jalan. Tiba-tiba motor datang, Mas Ilham?  Ayu lari lari pergi. Hingga Ayu sampai jatuh terguling-guling di jurang kecil dekat sana.

Sementara itu, Mayang datang bersama Fondi dan langsung bilang pada Starla bahwa dia harus bicara dengan Starla, "Tadi di dokter tante lihat NIKO!! Dia sama Ayu dan mereka lagi pasang KB IMPLAN!" Starla syok banget.

Ayu di jalanan, masih ketakutan banget. Mobil Niko tiba di situ. Ayu lega lihat Niko. Niko keluar, peluk dan tenangkan Ayu lalu tanyaada apa sebenarnya?  Niko ajak Ayu cari tempat ngobrol. Ayu ceritakan semuanya.

Malamnya, Nila makan malam bersama Niko, Starla, dan Elva. Nila di sini tanya, "Papa kemarin ke makamnya Dafa bareng sama ibunya Tio?" Niko sampai keselek. Starla makin tercekat. Curiga.



 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait