Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 703 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

Redaksi Rabu, 8 Juni 2022 16:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 703 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 703 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

Kevin dan Alya sedang work from home. Tiba-tiba pintu terbuka dari luar dan Fajar merangsek masuk. Kevin dan Alya mendongak kaget. Tapi lalu Alya malah senyum ledeki Fajar. Kevin juga. Fajar emosi hajar Kevin! Malah saat itu, pas Nana tiba di sana, Nana tatap Alya geram dan minta Alya jangan main-main dengan dia. "Kasih tau aku sekarang, di mana Mas Dewa! Pasti kalian kan yang udah bawa Mas Dewa?" katanya.


Malah saat itu, Naufal, Perisai Dewa dan Genk Cakar datang juga dan Naufal langsung tarik kerah baju Kevin, minta agar Kevin mengaku! "Kasih tau saya di mana dewa!" tegasnya.

Kevin dan Alya dibawa ke sebuah gudang sepi dan Naufal serta golden skull masuk. Dan di sini Naufal dan Golden Skull paksa mereka bicara. Sementara itu, Dewa dibaringkan di pinggir kolam renang dan kakinya diikati rantai pemberat. Lalu dilempar ke kolam. Dewa tenggelam enggak bisa naik dan terpaksa harus berjuang lepaskan ikatannya. Tapi saat itu Dewa seperti lihat Nana yang gendong Junior dan minta Mas Dewa agar berjuang untuk hidup! Dewa seperti tersadar. Semangatnya bangkit. Dewa cari-cari sesuatu di sakunya dan menemukan kunci.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore