Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 29 Hari Ini Kamis 9 Juni 2022

Redaksi Kamis, 9 Juni 2022 13:00:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 29 Hari Ini Kamis 9 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 29 Hari Ini Kamis 9 Juni 2022

Kayla yang turun dari tangga, memergoki Reno cs yang datang. ART pun mengantar Reno cs untuk ketemu Nando. Nando sedang meninju samsak. Nando terus teringat pada Mika seharian ini. Tidak lama Reno muncul. Reno cerita soal Mika. Nando tersenyum penuh percaya diri dan yakin kalau dia bisa memiliki Mika apa pun caranya.

Kayla yang telah mendengar semuanya, syok dan tidak menyangka Nando benar-benar telah jatuh cinta pada Mika, bagaimana jika Nando tahu kalau Mika itu saudara tirinya.

Sementara itu, Mika memberanikan diri untuk mendekati Ardi yang sedang duduk istirahat dan menonton TV. Ardi masih bersikap dingin pada Mika. Mika memohon pada Ardi untuk percaya padanya. Ardi bilang bagaimana dia bisa percaya pada Mika, kalau Mika masih terus bertemu Elvano.

Tidak lama kemudian terdengar suara pintu diketuk dari luar. Ardi mau membuka pintu, tetapi tiba-tiba HP-nya berbunyi dan ternyata telepon dari Hera. Mika berinisiatif untuk pergi membuka pintu.

Sementara Ardi menjawab telpon dari Hera. Hera bertanya pada Ardi, apa Mika masih bertemu dengan Elvano. Hera minta Ardi membujuk Mika supaya tidak lagi ketemu Elvano. Di luar, tampak tangan seseorang sedang mengetuk pintu. Begitu pintu dibuka, muncul Mika yang langsung terbelalak kaget.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore