Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 30 Hari Ini Jumat 10 Juni 2022

Redaksi Jumat, 10 Juni 2022 14:30:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 30 Hari Ini Jumat 10 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 30 Hari Ini Jumat 10 Juni 2022

Elvano dan Mika di angkot. Elvano sengaja duduk di bangku seberang Mika karna khawatir berdebar-debar lagi jika berdekatan dengan Mika. Elvano bertanya, apa Mika tidak penasaran soal pertemuannya tadi dengan Isyana. Elvano menjelaskan kalau dia sudah meminta Isyana untuk melupakannya. Mika penasaran, jangan-jangan Elvano sudah jatuh cinta pada cewek lain. Mika makin penasaran, siapa orangnya. Elvano menjawab kalau itu Mika.

Ardi sedang menunggu pelanggannya. Tidak lama kemudian Nando dan Keenan CS berbondong-bondong mendatangi bengkel Ardi. Ardi menatap seragam klub motor dan langsung teringat sesuatu. Sementara itu Linda dimobil, menasehati Isyana yang ada di sebelahnya kalau tadi untuk terakhir kalinya Isyana merendahkan dirinya di depan
Elvano. Tetapi Isyana yang tampak kalut malas menanggapi Linda.

Tidak lama kemudian Linda mendapatkan telpon dari Toni dan buru-buru menjawabnya. Toni meminta Linda supaya secepatnya mengatur pernikahannya dengan Isyana. Isyana terkejut.

Isyana yang frustasi membuka pintu mobil tiba-tiba dan mau melompat. Linda mengerem mendadak. Isyana lari sampai di atas jembatan. Isyana tiba-tiba menaiki besi pembatas dan berniat untuk bunuh diri.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore