Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 729 Hari Ini Jumat 10 Juni 2022

Redaksi | 10 Juni 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 729 Hari Ini Jumat 10 Juni 2022

Maudy dan Ken siap-siap untuk pulang kantor. Anita menelpon Maudy dan komplain soal Dinda upload rekaman dia nikah dengan Haris. Anita merasa malu banget. Maudy kesal pada Dinda dan protes ke Ken.

Dinda lagi bersama Wilan. Dinda angkat telpon dari Ken. Di-loudspeaker. Ken lalu dengan sopan mohon sama Dinda supaya hapus video itu. Dinda bela diri dan malah marah ke Ken. Ken datang ke ruangan Argadana. Maudy di sana. Ken datang dan mohon maaf pada Maudy karena dia enggak bisa bujuk Dinda. Lalu Arga bilang ke Maudy kalau Maudy enggak bisa tolerir itu, lapor saja ke Polisi! Ken kaget.

Rama baru balik ke ruangannya. Dinda langsung hampiri dan konfrontasi Rama," Kamu benar ada hubungan dengan cewek yang namanya Vanesa itu?" Rama menggeleng. Dinda menuntut Rama jawab yang jujur.

Haris ke basecampnya dia. Lalu teman-temannya pada ledeki, "Wah. Ini pengantin termiskin yangg lagi viral." Haris jadi malu dan jadi makin kesumat pada Dinda. Haris lalu bilang ke teman-temannya dia mau balas dendam.

Arga pulang dan dia langsung ke kamarnya. Arga dan Arman berpapasan. Arman lagi terima telepon dari Arsiteknya. Arman begitu melihat Arga langsung mematikan telponnya.
Arga kesal banget dengarnya. Dia lalu bilang muak melihat Arman di sini, "Mending kamu pergi dan tinggal di tempat asal kamu atau tinggal sama kakak kamu yang preman pasar itu."

Marko dkk lagi pada nongkrong. Ketika ini Attar datang dan langsung mengamuk pada Marko. Marko tersenyum, "Wah wah... berani-beraninya kucing datang ke sarang macan." Attar kesal dan langsung menyerang Marko.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait