Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 706 Hari Ini Jumat 10 Juni 2022

Redaksi | 10 Juni 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 706 Hari Ini Jumat 10 Juni 2022

Nana yang lagi makan malah piringnya sampai pecah. Nana jadi kembali punya firasat buruk. Tapi Amira lalu malah ajak Nana sholat agar tenang. Minta kekuatan dan perlindungan dari Allah untuk Pak Dewa.

Naufal muncul di taman. Dan enggak lama, Pasha, Luki, Dewi, Netta, Perisai Dewa dan Golden Skull muncul. Naufal kasih tahu bahwa dia dapat info, orang-orang Rusia biasa kumpul, semua bergerak ke sana.

Natasha meluncur di jalanan. Berusaha cari tahu di mana kira-kira ayahnya sembunyikan Buwana. Malah Natasha lihat Roni. Nathsa senang banget. Natasha langsunsg cegat dan datangi Roni.

Sementara itu, Dewa masih terkapar. Sudah sangat lemas. Lawan angkat tubuh Dewa dan mau kasih pukulan terakhir yang pasti akan menghabisi Dewa. Tapi saat itu, tiba-tiba datang Pasha dan rombongan.

Roni masih kabur dari Natasha. Malah dia lihat mobil Livia di kejauhan. Roni mau panggil. Tapi saat itu Natasha muncul dan peluk dia enggak mau lepaskan. Roni panik. Gawat!! Livia naik mobilnya dengan cemas. Malah tanpa sengaja papasan dengan mobil Kevin dan Alya. Livia pikir mau tanya Kevin dan Alya. Kevin dan Alya malah bilang.. mereka sempat dengar kabar, Roni menggoda putri mafia..

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait