Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 38 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Redaksi Selasa, 21 Juni 2022 13:00:23
Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 38 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 38 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Boby sedang berbaring sendirian di kamar Fandy. Dia tampak memikirkan sesuatu, “Gue heran siapa sih yang kasih rambut itu ke Pak Rustam? Kan enggak mungkin rambut gue? Sekarang juga gue harus cek cctv itu!”

Sementara itu, Citra lagi cuci piring. Disana tampak banyak orang lagi makan nasi goreng. Citra membasuh piring sambil memikirkan Ibu Diana. Tiba-tiba piring yang dia pegang terjatuh. Semua yang ada di sana syok.

HP Citra berbunyi, ternyata itu dari Ibu Diana. Citra tersenyum senang. Ibu Diana sedang tiduran sambil bicara dengan Citra di telepon. Tiba-tiba dia mengendus, mencium sesuatu lalu bilang, “Kok bau bensin ya?”

Ibu Diana berjalan ke pintu depan. Ibu Diana syok, “Joseph?” Joseph mendengar suara Citra dari HP itu. Joseph langsung bertanya ke Ibu Diana, “Ibu? Kamu lagi ngomong sama siapa? Jangan-jangan… itu anak kamu…”

Josep rebut HP dari tangan Diana. Joseph tersenyum licik, “Ohh jadi ini anak kamu ya? Jadi sebenernya ibu sama anak sudah bersatu… aku baru tau. Kalian harus merasakan akibat berurusan dengan Joseph!"

Boby masuk ke ruangan CCTV. Boby mengklik satu rekaman. Dan ternyata di situ tampak Reyhan menyimpan sebuah kotak di teras rumah. Boby syok, “Reyhan?” Jangan-jangan Reyhan itu anak Pak Rustam yang asli?

Andra yang sudah selesai salat. Ngobrol dengan Bunga dan Nenden soal Citra. Andra bilang, “Kakak mau Citra segera move on dari kakak, bisa bahagia dengan orang lain, walaupun bukan kakak.”


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore