Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 721 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

Redaksi Rabu, 22 Juni 2022 16:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 721 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 721 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

Mobil Dewa berhenti depan RS dan Dewa lari masuk sambil gendong Nana. Mobil Naufal tiba di depan RS dan Naufal kaget lihat semua itu, "Nana!! Apa yang terjadi sama dia?" Nana sudah dibawa masuk. Dewa sudah menunggu dengan cemas. Naufal tanya sebenarnya apa yang terjadi? Nana kenapa? Dewa jadi cerita ke Naufal tentang kondisi Nana yang sudah tidak bisa lagi merawat Junior.

Nana di kamar RS sudah sadar. Dewa dan Naufal masuk. Nana malah dengan berkaca-kaca bilang masalah apa pun, kesedihan apa pun dia bisa tahan, tapi dipisahkan dari anaknya, itu dia enggak sanggup.

Sementara itu, Junior jalan-jalan pake babywalker dan terlihat senang. Nana tiba di sana dan berusaha cegah tapi Livia enggak hiraukan. Nana dan Livia jadi ribut sendiri. Roni juga memancing emosi Dewa!

Pasha, Amira, Nana, Livia, Junior masih di depan rumah. Dewa lalu ajak Nana pulang. Malah Pasha enggak sengaja lihat Kevin dan Alya. Pasha langsung curiga kenapa mereka mengawasi? Jangan-jangan mereka ada maksud jahat?

Saras minta ke Rani dan minta Rani tidak menyembunyikan hal apa pun darinya, agar dia merasa tenang. Saras tanya, bagaimana sebenarnya hubungan Rani dan Fajar? Rani bimbang. Tapi Saras terus bujuk hingga akhrinya Rani bilang, dia dan Fajar sebenarnya belum ada hubungan apa-apa. Tapi Saras terus cecar. Hingga akhirnya Rani akui bahwa dia suka pada Fajar. Saras tercekat.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore