Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 748 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

Redaksi Kamis, 23 Juni 2022 15:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 748 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-97205037-7fff-da55-75f1-d556396dfe89">Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 748 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

Ken bersama Wilan, benar-benar bingung harus bagaimana. Wilan bilang Papa akan coba tanya Safira. Ken bilang dia sudah WA Bunda Safira juga tapi enggak di-read. Mungkin lagi sibuk mengurusi Oma.

Di RS Maudy masih duduk menunggui Risma, dia teringat terus akan Ken. Maudy mau pinjelam HP Safira pengin telpon Ken ketika Suster keluar dan kasih tahu. Bu Risma detak jantungnya melemah.

Maudy dan Emily masuk. Risma tampak lemah sekali. Menatap ke mereka dengan sedih. Risma malah ngomong, "Mungkin Bunda akan segera bertemu kembali sama Arga….” Maudy dan Emily kaget dan langsung menangis.

Maudy dan Emily keluar ruangan sambil menangis. Arman tanya bagaimana keadaan Risma. Arman memanfaatkan kesempatan ini untuk menyalah-nyalahkailn Ken lagi. Maudy kesal langsung marah pada Arman.

Sementara itu, Madina ke rumah Diena, dan memandangi seluruh penjuru rumah. Rapi banget dan bersih. Deina tersenyum. Kemudian Deina ikuti Madina. Madina ke kamar kecil tapi kebetulan lewat kamarnya Zidan. 

Di dalam kamar, ketika ini Zidan enggak sengaja menyenggol sesuatu sampai jatuh. Madina kaget dan menoleh ke kamar, suara apa itu? Kok kayak ada orang?!

Di kantor Wilan, Raisa lihat Rama mandangi foto Vanesa lagi dan Raisa kali ini benar-benar kesal. Rama minta maaf. Raisa bilang bagaimana mau move on! 


 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore