Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 61 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Redaksi Jumat, 24 Juni 2022 14:45:23
Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 61 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 61 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Dina di rumah, Starla tanya apa Mas Niko masih di kantor? Dina heran bilang hari ini kan Pak Niko cuti? Karena ada acara 100 harian Daffa? Starla tercekat. Tanya jadi Mas Niko sama sekali enggak ke kantor? Dina bilang engga.

Pengajian berlangsung khidmat. Starla mengaji dengan mata berkaca-kaca menahan perasaan banget. Pikirannya bertanya-tanya. Mas Niko ada di mana sebenarnya? Arya lihat Starla yang begitu sedih dan jadi sangat marah. Starla pamit mau pergi. Elva tanya mau ke mana? Jangan bilang kamu mau cari dan berusaha grebek-grebek Niko lagi! Terus salah-salahikan suami saat dia enggak bisa datang! padahal suami jelas-jelas lagi kerja!!

Sementara itu Niko dan Ayu di hotel. Ayu keluar dari kamar mandi. Lalu tiba-tiba Ayu malah pasang sapu tangan di mata Niko. Niko kaget, tanya Ayu mau
apa? Ayu bilang, "Tangkap aku kalo bisa Ko.. baru aku akan kasih hadiah." Niko masih mata tertutuup sapu tangan cari-cari Ayu. Tapi saat mundur-mundur menghindar sambil tertawa-tawa. Tiba-tiba Ayu menabrak dada seseorang. Ayu kaget. dia menoleh dan dia kaget lihat Ilham sudah berdiri di belakangnya..

Niko masih cari-cari Ayu dengan mata tertutup. Dan mulai heran karena Ayu kok enggak ada suaranya. Niko yang heran berusaha cari keluar kamar. Sampai ke lobi hotel.

Mobil Starla berhenti di depan lobi. Pas di depan Niko. Niko kaget dan syok banget lihat mobil Starla berhenti pas di depannya. Niko hendak pergi tapi saat itu Starla sudah keburu lihat Niko. Niko enggak bisa kabur lagi.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore