Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 43 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

Redaksi Senin, 27 Juni 2022 12:30:23
Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 43 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 43 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

Bunga sudah sampai dan masuk ke dalam kafe. Bunga yang syok langsung lihat ke pelayan itu, kini perlihatkan pelayan itu ternyata adalah Fandy. Bunga terkejut, “Fandy? Ngapain sih lo ngelakuin ini semua?”

Andra, Nenden, Ibu Ratna, dan Pak Broto sedang minum kopi di ruang utama. Saat itu ada notifikasi live IG akun Fandy, dia langsung melihat. Andra syokk, “Bunga?” Ibu Ratna kesal, “Ngapain Bunga dengan Fandy?”

Sementara itu, Citra dan Ibu Diana sedang menata makanan di meja ruang tamu. Saat itu HP Citra berbunyi, ternyata ada sebuah pesan Video masuk dari Bunga. Ibu Diana langsung bilang, “Tuh kan Andra juga sudah move on dari kamu, lebih baik kamu juga segera lupakan dia.”

Bunga dan Fandy sedang makan bersama dengan suasana romantis. Tiba-tiba HP Bunga berbunyi, ada telepon dari mamanya. Ibu Ratna langsung bilang, “Bunga… mama enggak mau kamu jadian sama si Fandy…”

Reyhan ke rumah Citra. Citra langsung membuka pintu. Begitu Citra melihat penampilan Reyhan dia langsung kaget. Reyhan juga kaget melihat Citra yang tampil cantik.

Ibu Diana, Reyhan dan Citra sedang makan malam di rumah Citra. Tapi Citra bilang, “Aku nggak mau punya hubungan dengan orang yang ayahnya ada di belakang pembunuhan ayah aku.” Reyhan kaget.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore