Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 47 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

Redaksi Senin, 27 Juni 2022 13:30:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 47 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 47 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

Mika tidak menyadari yang mendorong kursi rodanya adalah El. Mika dikasih bunga. Lalu Mika dikasih cokelat. Mika kaget, tumben banget ayah kasih cokelat. Dan terakhir rambut Mika diacak-acak, Mika kaget, Elvano?

Mika sudah sama Ardi. Mika menangis hidupnya hanya menyusahkan orang tuanya. Mika memaksakan pergi dengan mengayuh roda kursi rodanya dengan tangannya. Ardi berusaha mengejar. Mika mengayuh kursi rodanya cepat-cepat dan mau terjatuh sementara di belakangnya Ardi mengejar dan tangannya mau menggapai pegangan kursi
roda Mika, tapi kursi roda Mika sudah nyaris tergelincir.

Sementara itu, HP Elvano berbunyi.Elvano melihat Nando telepon. Nando awalnya menanyakan kabar Mika? Lalu mengatakan dia sudah tangkap pembunuh Alvaro, sesuai janjinya dan dia akan mengaku didepannya!

Hera masuk ke dalam kafe yang sama dengan Isyana bersama Toni dan duduk beda beberapa meja dengan Isyana. Isyana menuliskan sesuatu di atas kertas kecil dan menitipkan ke pelayan. Pelayan menghidangkan makanan ke meja Toni, dan menaruh lipatan kertas diam-diam di selipkan di bawah piring toni. Toni diam-diam membuka
lipatan kertas itu. Toni membacanya dalam hati, Isyana mau ketemu?

Elvano menaiki motornya memasuki area luas dan sepi. Elvano mencari-cari Nando. Elvano melihat Nando berdiri di antara ban-ban bekas. Elvano kesal tarik Nando, dia tidak main-main, "bawa orang itu keluar!"


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore