Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 754 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

Redaksi | 27 Juni 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 754 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

Attar cerita ke Ryan soal Zidan. Ryan kaget. Khawatir Madina kalau tahu bagaimana ya? Attar juga bilang seandainya Madina tahu bahwa Zidan masih hidup, dia khawatir Madina akan muncul lagi rasa cintanya ke Zidan.

Ken sudah tidur pulas, baby twins bangun dan Ken enggak terbangun. Maudy kerepotan urusi sendiri tapi Maudy mengerti Ken pasti capek. Ternyata Ken menggigil. Maudy panik dan mau cari kompres.

Maudy membawa Ken ke dokter. Dokter habis memeriksa Ken dan Maudy ada di dekat situ. Dokter curiga kalau Ken terkena tifus.

Arman d irumah, suasana sepi sekali dan lampu samping ternyata mati.  Arman merasakan kehadiran seseorang di belakangnya. Arman berbalik dan Arga berdiri di sana dengan wajah pucat dan seram. Arman lari kencang dan nengok sesekali. Dia melihat sosok Argadana mengikutinya terus. Arman benar-benar ketakutan sampai akhirnya Arman memasuki jalan kampung. Arman kejeblos dalam makam.

Sementara itu, Zidan gelisah dan belum bisa tidur karena kepikiran Madina. Terbayang masa-masa dia dan Madina dulu. Zidan kayak enggak rela Madina nikah dengan orang lain. Harusnya Madina nikah dengan dia, bukan Attar!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait