Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 44 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

Redaksi Selasa, 28 Juni 2022 12:30:23
Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 44 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 44 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

Mobil Bang Beng berhenti di depan kantor UD. Bang Beng dan Ibu Diana langsung turun dari dalam mobil. Diana bergumam, “Aku berharap, aku bisa merebut kembali semuanya dari Rustam!”

Pak Rustam sedang duduk di dalam ruangannya sambil menatap laptop. Tiba tiba terdengar suara ketukan pintu. Pak Rustam langsung bilang, “Masuk…” Ibu Airin dan Bang Beng langsung masuk.

Sementara itu, Citra dan Bunga sedang menonton rekaman model-model di laptop dengan serius. Bunga sedang memberitahu beberapa contoh gerakan saat catwalk nanti. Citra bilang, “Aduh… aku jadi deg degan deh.”

Reyhan dan Rustam ada di makam Anna. Rustam menceritakan tentang Anna dan keluarga Umardi. Reyhan bilang, “Kalau Ibu Diana atau keluarganya masih hidup, papa siap mengembalikan semuanya?”

Ibu Ratna dan Andra sedang duduk di kursi halaman belakang sambil mengobrol. Ibu Ratna bilang sama Andra, “Andra… tadi mama udah ketemu sama Citra.” Ibu Ratna bilang, “kamu masih sangat mencintai Citra kan?”

Citra, Ibu Diana, dan Pak Widi sedang kumpul di ruang utama, Pak Widi sedang menceritakan masa kecil Citra. Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu. Citra langsung membukakan pintu. Ternyata yang datang Reyhan.

Ibu Diana bilang, “Ibu ingin melihat kalian berdua jadian.” Citra langsung bilang, “Kalau kita jadian, apa hubungan kita itu akan bertahan lama? Karena aku menjalin hubungan dengan seorang anak yang ayahnya membunuh ayah aku.” Reyhan terkejut mendengar jawaban Citra.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore