Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 48 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

Redaksi Selasa, 28 Juni 2022 13:30:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 48 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 48 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

Mika masih belum bisa melihat jelas,hanya samar-samar. Elvano masuk dan lega Mika ada di sini, dan menatap Hera takut-takut. Hera malah meminta Elvano jaga Mika dulu Hera mau keluar sebentar.

Elvano ajak Mika jalan keluar. Mika ingat mau tengok Abel nanti di kamar Anggrek no tiga. El akan antar, sekarang jalan-jalan dulu saja. tapi Mika enggak mau naik kursi roda, minta tongkat saja.

Elvano berjalan bersama Mika di taman dan terlihat habis ada pesta ulang tahun pasien anak di rumah sakit. Masih ada balon-balon aneka warna di taman. Elvano ambil dua balon minta Mika tebak balon. Elvano menatap Mika diam-diam, "Mika, gue semakin sayang sama elo, kekuatan elo,ketegaran elo buat gue semakin enggak mau pergi dari sisi
lo.Ijinkan Mika gue bisa raih hati lo."

Ardi memperhatikan Mika yang tertawa-tawa bersama Elvano,mau dekati Mika. Hera dibelakangnya melarang, biarkan saja. Mika bahagia kalau bersama El. Tapi Ardi bilang dia enggak suka Mika dekat dengan El.

Sementara itu, Nando menunggu isyana. Isyana berjalan dengan penampilan berbeda. Nando melongo senang, "Whaaat? Isyana elo queen banget!" Nando benar-benar akan buat Isyana jadi Mafioso Queen!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore