Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 45 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Redaksi Rabu, 29 Juni 2022 12:45:23
Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 45 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 45 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Boby baru selesai mandi. Tiba-tiba Cika masuk ke kamar Boby. Cika syok begitu melihat Boby tidak memakai kacamata. Cika pandangi Boby dengan seksama, dan bilang, “Eh… tunggu deh, kok kamu mirip sama Reyhan?" Cika bilang, “Kalau gitu kenapa kita jadi miskin kita kan bisa jadi kaya.” Boby bilang, “Kaya gimana?” Cika bilang, “Kalian switch aja, kamu yang jadi Reyhan, dan Reyhan jadi kamu!”

Sementara itu, Pak Rustam terdengar antusias menelepon Bang Beng, “Halo… gimana, udah disingkirin si Joseph?” Pokoknya berapa pun harganya, Rustam ingin Joseph mati!

Cika dan Boby sudah sampai di rumah Pak Rustam mereka sedang menunggu kedatangan Reyhan dari kejauhan. Saat itu Reyhan datang membawa mobil. Cika langsung merekam Reyhan dari kejauhan.

Fandy sedang menyetir dan di sampingnya ada Bunga. Fandy tanya, “Terus kenapa kamu mau ngedate sama aku?” Bunga bilang, “Mau jawaban jujur? Karena gue mau meyakinkan Citra kalo gue udah move on…” Fandy syok, "Jadi menurut kamu enggak ada cinta di antara kita kan? Kita enggak mungkin hidup berdua kan?” Bunga menganggukkan kepala. Fandy bilang, “Meskipun kita enggak bisa hidup bersama tapi kita bisa mati bersama…” Bunga kaget!

Di rumah Citra, Citra sedang melihat Ibu Diana yang sudah ber-makeup. Saat itu muncul notifikasi di HP Citra. Soal Bunga. Ibu Diana dan Citra syok. Tiba-tiba air mata Ibu Diana mengalir ke pipinya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore