Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 757 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Redaksi Rabu, 29 Juni 2022 14:30:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 757 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 757 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Ken dan Maudy mengiringi mobil pengantin. Faisal dan Donna lalu mengajak pergi takut kena macet. Madina lalu minta izin di mobil Maudy.  Gerimis di jalanan. Zidan memakai topinya turun dari taksi online sudah sampai ke toko buku. Di mobil Ken, mereka juga melihat Zidan menyebrang. Madina melihat Zidan. Madina histeris. turun dan kejar Zidan.

Sementara itu Faisal Donna dan Deina yang di belakang mobil Ken melihat juga ini dan Faisal mengkhawatirkan Madina. Madina celingukan mencari-cari keberadaan Zidan. Madina mulai mencari ke beberapa gang toko buku yang cukup besar. Zidan ternyata duduk di salah satu sudut. Madina tiba di dekat Zidan dan berdiri di dekat Zidan. Zidan belum ngeh juga, asyik dalam bacaannya. Lalu akhirnya Madina pun menyapa. Zidan kaget dan menoleh.

Sementara itu, Attar dan Pak Edi tiba di parkiran atau depan lobi gedung pernikahan. Attar bilang ke Pak Edi mau menelepon Ryan dulu. Pak Edi mengiakan tapi wanti-wanti sebentar. Attar mengangguk.

Di rumah Argadana, Arman lagi bete dan kemudian dia ke kolam renang dan dia duduk di kolam renang sambil memasukkan kakinya ke dalam air. Tiba-tiba ada tangan yang memegang kedua kaki Arman. Tangan itu menarik Arman.

Attar belum muncul di gedung pernikahan. Ken mencari-cari Attar. Akhirnya dia menemukan Attar yang lagi galau. Ken mencoba membujuk. Ken bilang kalau Attar adalah laki-laki yang paling pantas bersama Madina!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore