Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 759 Hari Ini Kamis 30 Juni 2022

Redaksi Kamis, 30 Juni 2022 15:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 759 Hari Ini Kamis 30 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-59640ea6-7fff-d2a2-67a3-b3510cdedab6">Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 759 Hari Ini Kamis 30 Juni 2022

Madina khawatir bahwa Attar akan mundur dari pernikahan. Faisal sudah marah-marah dan dia mengancam Pak Edi. Ustadz yang juga hadir menenangkan Faisal. Madina mau menyusul Attar tapi oleh Donna dilarang, kalau dia enggak ke sini, enggak jadi pernikahan ini, lebih baik batal.

Wilan duduk sendirian. Dan kemudian Vina diam-diam duduk di sebelahnya. Wilan enggak sadar karena dia sibuk lihati HP. Sementara itu Dinda melihat dengan tatapan kesal dan cemburu.

Ken dan Maudy ke sini dan mencari-cari Madina tapi enggak ketemu. Lalu mereka memutuskan mencari ke sekitar situ. Di bagian lain, malah ketemu Argadana dan Wilan. Ken dan Maudy syok.

Dirga datang diam-diam, menyamar sebagai petugas katering, menyuruh Vanesa KW dan tem-teman Attar yang duduk bareng untuk makan. Esta alias Vanesa KW enggak ngeh. Sesampainya di luar, Esta disergap oleh orang-orang suruhan Dirga.. 

Di rumah Arga, Arman masuk ke kamar mandi tamu dan dia melihat sosok Arga. Arman menjerit dan langsung keluar dengan ketakutan. Arman ke arah Emily dan menggigil ketakutan, cerita ada Arga di kamar mandi.



 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore