Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 70 Hari Ini Kamis 30 Juni 2022

Redaksi | 30 Juni 2022 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 70 Hari Ini Kamis 30 Juni 2022

 

Niko tiba di rumah, masih kesakitan.  Elva keluar dari kamar dan lihat Niko baru pulang, tanya, "Niko dari mana? dan itu kenapa kaki kamu?" Niko bilang dia habis meeting tadi. Tapi ada musibah.

 

Niko masuk kamar dan lihat kamarnya kosong. Starla di mana? Niko buka kamar Nila dan lihat Starla tidur di kamar Nila. Niko pedih.  Dia mendekat dan dan usap tangan Starla.  Tapi Starla diam saja.

 

Setelah Niko pergi, air mata Starla menetes dan Strala buka matanya, seka air matanya. Tapi lalu Sstarla enggak tahan lagi. Starla bangun dan dia ke lemari dia keluarkan koper dan mulai masuk-masukkan baju-baju Nila ke dalam koper.

 

Niko di kamarnya, mumet dan galau banget memikirkan semuanya. Bagaimana ini? Dengan kecurigaan Starla yang makin memuncak seperti ini dia harus bagaimana? Bagaimana kalau pernikahannya enggak bisa diperbaiki lagi?

 

Esoknya, Niko, Starla, Nila, Elva, Cintya sarapan.  Starla masih tetap layani Niko tapi dengan kaku.  Niko berusaha cairkan suasana. Ajak Starla antar Nila sekolah pagi ini.. bertiga. Starla menolak.

 

Di kantor, Niko di ruang kerjanya. Ayu masuk. Ayu peluk Niko. Tapi Niko lepaskan tangan Ayu. Niko takut akan kehilangan Starla dan Nila,  jadi tolong mereka jaga jarak dulu saja ya! Ayu kaget dan protes.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait