Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 51 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

Redaksi Jumat, 1 Juli 2022 13:30:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 51 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 51 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

Elvano memboceng Mika dengan perasaan berseri-seri. Sementara Ardi masih cari-cari Mika naik taksi. Ardi melihat Mika bersama Elvano. Ardi langsung suruh taksi kebut, kejar motor di depan.

Taksi mendekati motor Elvano dan mulai memepet motor Elvano. Ardi turun dan sangat emosi mendekati Elvano. Ardi menarik Mika dan langsung memukul perut Elvano. Sementara itu, Hera gelisah tidak sabar belum ada laporan juga dari rumah sakit dan kepolisian. Melani yang sangat sedih mendekati Hera, meminta kepada Hera agar masalah ini bisa dibicarakan baik-baik dan kekeluargaan.

Akhirnya Mika, Ardi disusul Elvano tiba di RS. Mika langsung memohon Melani untuk tidak menyalahkan El.Melani menunjuk El gemetar marah. Lagi-lagi setiap Melani mau menyanyangi El! Selalu Elvano buat kecewa!

El pedih menangis menatap Melani, berdeku di depan melani yang berdiri, mencoba menggapai tangan Melani gemetar, ingin mencium tangannya meminta maaf. Melani menarik tangannya dari El.

Tiba-tiba masuk tiga orang polisi. Semua terkejut. Ardi dan Hera langsung mengatakan agar polisi membawa Elvano. Mika enggak mau El dibawa. Mika memohon terus kepada polisi. Melani histeris, "Jangaan Paaak."

Elvano dimasukkan ke dalam mobil. Mika ditarik Ardi, Mika berontak dan lepaskan tangan Ardi. Mika teriak panggil El dan meminta polisi berhenti. Mobil polisi terus melaju. Mika mengejar sampai terjatuh-jatuh.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore