Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 732 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

Redaksi Jumat, 1 Juli 2022 17:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 732 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-0f5a9562-7fff-dba1-dcea-aee46bc24e7c">Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 732 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

 

Fajar papah Alya masuk rumah. Rani tiba dan lihat dengan syok. Jadi Fajar bawa Alya ke rumahnya. Fajar dorong Alya masuk rumah dan suster ambil alih urus Alya.  Fajar bilang pada Alya, dia tinggal ke kantor sekarang, enggak apa-apa Alya? 

 

Dewa dan Nana meluncur menuju rumah Fajar.  Malah papasan dengan Fajar yang mau pergi. Nana marah di sini, Alya kakak Nana dan Nana berhak ketemu dia! Kenapa Fajar jauhkan? Dewa juga cecar. Sekarang Alya di mana?  

 

Dewa dan Nana meluncur pergi. Fajar kejar. Dewa dan Nana masuk rumah Fajar. Dewa dan Nana langung tanya suster di mana Alya? Malah suster bilang enggak ada, sudah dibawa petugas ke rumah sakit barusan.

 

Tapi begitu mereka keluar. Mereka malah sudah dihadang sama Toni dkk.  Fajar kesal banget dan Fajar Dewa pun berantem lawan Toni. 

 

Sementara itu Amira dikamar Nek Ratu. Malah Amira tanpa sengaja menyenggol sebuah kotak, kotak terbuka berisi dua buah cincin. Amira heran tanya ini cincin apa Nek?

 

Nek Ratu bilang kalau cincin ini adalah cincin mas kawin Nek Ratu dulu. Dan Nek Ratu mau berikan cincin ini kepada Dewa sebagai mas kawin untuk Cinta. Malah Farah dengar semua itu. Farah sangat geram. 




 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore