Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 51 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

Redaksi Selasa, 5 Juli 2022 12:30:23
Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 51 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 51 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

Bunga syok dengan kondisi berantakan dan Fandy di depannya. Bunga tanya, “Kenapa gue di sini? Terus lo apain gue hah?” Fandy menjawab, “Tenang, aku enggak ngapa-ngapain kamu, aku cuma cari cara untuk bisa miliki kamu selamanya”. Citra syok, “Hah? Reyhan rangkul-rangkulan dengan Retno?!” Diana bilang, “Iya..Bang Beng juga lihat.” “Tapi Reyhan dulu enggak pernah begitu, dia enggak mungkin main rangkul cewek sembarangan,” jawab Citra. Diana bilang, “Pokoknya ibu enggak mau kamu berhubungan sama Reyhan lagi!"

Mobil Fandy melintas di jalan raya. Bunga berpikir sambil sesekali lihat HP Fandy yang ada di samping Fandy. “Gue harus ambil HP-nya Fandy biar gue bisa hapusin foto itu dan keluar dari mobil ini,” pikir Bunga. Fandy cari makan keluar hutan. Bunga ditinggal sendiri di hutan. Bunga ingat kata-kata Fandy kalau ia kabur akan semakin kesasar ke hutan.
Namun, Bunga tetap kabur dengan mengikuti arah matahari untuk menentukan arah. Ia terus berjalan menuju areal bekas tambang batu
bara.

Putus asa dan kehilangan semangat, Reyhan secara tidak sadar dibimbing oleh bayangan ibunya menemukan jalan keluar lewat pintu lain. Ternyata Bunga ada di dekat tambang. Bunga jalan sendiri, bertemu binatang buas dan teriak, “Reyhan Tolong! Tolong!!”

Fandy kaget melihat pondok telah kosong. Fandy teriak mencari Bunga dan masuk ke hutan. Ratna dan Andra siap-siap ke kantor polisi. Saat itu Bunga datang. Andra langsung marah dan bilang, “Mana si Fandy? Kurang ajar! Beraninya dia sama kamu kayak begitu, kakak mau hajar dia sekarang juga.” Rustam muncul dan bilang, “Kurang ajar ya kamu, beraninya tembak Airin di depan banyak orang!” Lidya bilang, “Memangnya kenapa? Itu pistol yang papa pake buat tembak Joseph juga kan?“  Rustam lalu menjawab, “Udah lah .. aku udah muak sama kamu, mulai detik ini juga, aku ceraikan kamu!” Lidya syok.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore