Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 77 Hari Ini Slasa 5 Juli 2022

Redaksi Selasa, 5 Juli 2022 15:30:23
Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 77 Hari Ini Slasa 5 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-7703abe1-7fff-6bb3-afb6-228e384a43cd">Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 77 Hari Ini Slasa 5 Juli 2022

Arya tatap dengan hati galau, “Apa yang terjadi setalah Niko dan Starla baikan? Mungkin Starla enggak butuh kakaknya lagi, suaminya yang akan kembali menjaganya.” Arya merasa enggak sanggup lalu pergi dari sana.

Niko tercekat mandangi Arya. Niko berpikir harus bicara dengan Arya. Tap!! Niko tarik bahu Arya dan pukul Arya. “Pengecut lo Arya, selama ini lo suka sama Starla”, teriak Niko. Arya syok tapi mengakui perasaannya. “Ia gue cinta sama Starla”, jawab Arya. Niko kaget.

Rina dapat telepon dari Ayu, “Jadi gimana soal usulan kamu tadi sore, udah ada belum dukun peletnya? Tapi yang ampuh jangan abal-abal.” Rina bilang, “Sudah dong bu..saya kirim alamatnya nanti kita ketemu di rumah dukunnya.”

Ayu cari foto Niko di laci dan menemukan foto Niko yang paling tampan. Ayu kecup foto Niko dan berpikir hanya dengan cara ini ia akan memiliki Niko seutuhnya dan menyingkirkan Starla dari hidup Niko.

Rina, Joni, dan Ayu tiba di rumah dukun. Rina ajak Ayu masuk sambil kasih tahu ritualnya dan menganjurkan Ayu untuk tutup mata karena akan jauh lebih manjur 10 kali lipat.  Di depan dukun sudah ada sesajen. Ayu keluarkan foto Niko.

Niko termenung di taman. Ia cinta Starla namun berat melepaskan Ayu. Saat itu Niko liat Arya bawa makanan dan minuman. “Enggak nyerah apa nempelin istri gue terus?” kata Niko pada Arya.

Starla senang Arya bawa makanan. Niko datang. Starla kaget. Niko konfrot Arya. Starla malah belain Arya. Starla menyindir Niko yang datang telat untuk donorkan darah buat Nila namun Nila sudah menemukan pendonor lain. JENG!! Niko makin syok. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore