Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 738 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

Redaksi Rabu, 6 Juli 2022 17:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 738 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 738 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

Saskia kecewa pada ibunya yang menurutnya tidak bisa berpikir panjang karena menolak bantuan dari Dewa. Saskia mempertanyakan apakah ibu mau kedua anak ibu pincang selamanya? Sementara itu, Rani di dalam kontrakan. Malah ada ketukan di pintu. Rani kaget campur senang. Fajar datang? Rani buru-buru rapikan rambutnya.

Rani sudah duduk berdua dengan Fajar. Fajar tatap Rani dan bilang dia harus katakan sekarang. "Aku cinta sama kamu Rani, apa kamu mau menggantikan
posisi Coco di hati aku?" kata Fajar.  Rani tercekat.

Naufal lagi di rumah. Ada ketukan di pintu. Naufal buka pintu dan dia kaget campur senang lihat ternyata Dewa dan Nana yang datang. Naufal minta Nana jangan sebut-sebut nama Alya lagi. Tapi Nana bilang justru itu alasan Nana datang ke sini. Dia mau minta agar Naufal bantu bebaskan Alya keluar dari penjara. Tapi Naufal enggak mau bantu Alya.

Dewa dan Nana ke RS tanya ke suster soal pasien Bernama Saskia dan pihak RS kasih tahu kalau Saskia sudah pulang. Dewa kaget kan belum operasi? Kaki belum sembuh kan? Kok pulang?

Dewa jalan menuju rumah Saskia, ternyata di rumah Saskia sudah banyak tetangga-tetangga. Dewa ajak Nana turun dari mobil. Malah saat itu, ada yang mengenali Nana, jadi teriakkan Nana hingga warga jadi tahu kalau Nana yang menyebabkan Saskia celaka.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore