Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 769 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

Redaksi Kamis, 7 Juli 2022 15:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 769 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 769 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

Rama datang ke Dinda dan cerita dengan emosi. Minta Dinda segera layangkan gugatan cerai. Dinda menelepon pengacaranya. Sementara Wilan di ruangannya. Dan ada surat panggilan sidang dari pengadilan. Sementara itu, Zidan datang dan kaget lihat para stafnya lagi beres-beres kafe, juga ada beberapa kaca yang pecah dan barang-barang yang rusak. Dicky cerita OB yang mengalami penyerangan tadi yang menyerang itu anak-anak geng spider.

Haris dan Anita menunggu dengan Argadana keluar juga. Haris dan Anita memergokinya. Anita ketakutan. Haris bergegas menyusul Arga, "Hei.. berhenti lo.. lo harus pertanggung jawabkan perbuatan lo."

Maudy mau pamit pada Ken mau ke kafe LS. Ken mau ke kantor Wilan. Ketika ini Wilan datang. Wilan lalu cerita Dinda menggugat cerai. Ken dan Maudy syok, "Duuh mama Dinda benar-benar percaya ya kalo papa selingkuh."

Aniita mencoba menyadarkan Haris, akhirnya Haris sadar. Haris lalu mau memberi tahu Arman. Haris menelepon Arman. Arman angkat telepon dan kaget dengar cerita Haris,"Yakin lo Bang itu Argadana masih hidup."

Maudy datang ke kafe. Lalu Maudy mau coba lagi bikin La Tahzan. Kemudian salah seorang staf delivery kopi LS pulang dengan wajah lebam. Zidan emosi banget. Kok teman-temannya Attar bikin masalah terus ya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore