Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 771 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

Redaksi | 8 Juli 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 771 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

Madina di jalanan menyetir dengan galau. Madina benar-benar sedih banget dia harus bagaimana. Attar dan Zidan sama-sama enggak mau menikah dengannya. Ketika itu Madina kebetulan melihat ke spion dan baru sadar Zidan mengikuti dia. Sementara itu, Raisa dan sekretaris lagi membeli makanan buat Dinda. Raisa nunggu di mobil. Ketika itu dia melihat Vanesa dan Wilan. Raisa kaget dan dia foto Wilan dan Vanesa..ada hubungan apa Papa dengan Vanesa?

Faisal, Klien, dan Ustadz datang ke kantor Wilan mau meeting proyek pesantren mereka dengan Wilantara Perkasa. Dinda berusaha profesional. Ken memimpin rapat menggantikan Wilan. Dinda jadi bete. Dinda menghampiri Rama dan minta Rama supaya fokus di kantor ini karena dia mau menanti Rama yang mimpin di sini dan bukannya Ken. Rama kaget.

Di RS, Maudy datang kasih semangat ke Emily. Dia bawakan makanan untuk Emily dan Suster. Emily terharu. Maudy perhatian ke baby Satria, "Pasti Tante aku sayang ke baby Satria." Maudy memeluk Emily.

Raisa datang dan cerita melihat Wilan dan Vanesa. Raisa lihati fotonya. Dinda kaget. Dinda enggak habis pikir. Raisa juga sedih melihat Wilan akrab dengan cewek yang dekat dengan Rama.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait