Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 775 Hari Ini Senin 11 Juli 2022

Redaksi | 11 Juli 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 775 Hari Ini Senin 11 Juli 2022

Maudy dan Ken mau pamitan pada Argadana Safira dan Wilan karena mau ke kafe LS. Maudy mau mulai mengelola kafe LS. Tapi ketika ini Zidan menelpon Ken dan memberitahu bahwa dia akan menikah hari ini.

Zidan mengundang Ken, Maudy, Om Arga dan Om Wilan. Ken syok dan memberitahukan ini ke Maudy dll. Maudy Argadana dan Wilan Safira juga syok. Tapi mereka semua salut dan kagum pada Zidan.

Sementara itu, Zidan datang ke Madina mau bicara. Madina masih sama Deina. Zidan bilang, "nanti sore, aku akan menikah.. Kalo kamu berkenan, aku minta kamu dan Attar hadir." Madina tampak kaget. Deina juga.

Di RS, Pak Edi dan Attar berdiri dekat Ryan dan keduanya mulai mengajak Ryan berkomunikasi. Attar bilang ke Ryan kalau Ryan sembuh, Attar janji akan menikah dengan Madina seperti keinginan Ryan.

Wilan datang ke kantor dan mencari Ken, dia kaget lihat Ken pindah ruangan ke ruangan lebih kecil. Wilan tanya kenapa. Ken enggak tega untuk cerita takut Wilan ribut sama Dinda. Wilan agak-agak curiga juga.

Staf HRD memberikan SP ke Ken di depan Dinda. Wilan lihat itu. Wilan sangat kesal dan marah ke Dinda dan merobek SP depan Dinda. Wilan lalu tanya kenapa Ken jadi pindah ruangan? Apa maksud dia?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait