Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 86 Hari Ini Senin 11 Juli 2022

Redaksi | 11 Juli 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 86 Hari Ini Senin 11 Juli 2022

Niko dan Nila hampiri Starla di taman rumah. Nila ajak Starla diner bareng dengan Niko dan dia. kayak dulu, Nila kangen. Nila lalu raih tangan Niko dan Starla dan persatukan tangan mereka. Starla akhirnya mau, mereka siap-siap.

Starla dan Nila dandan bareng. Walau Starla tampak murung dan merasa masih belum sanggup diner dengan Niko tapi takut kecewakan Nila. Saat itu Niko masuk. Dan bilang dia ada urusan kerjaan sebentar.

Sementara itu, Ayu sudah di kamar hotel. Saat Niko datang, Ayu langsung mau mesra ke Niko. Ayu arahkan tangan Niko ke perutnya. Tapi Niko malah lepaskan. Dan tanya, apa itu benaran anak Niko? Ayu geram.

Arya di kamar, mau joging sore saja sambil menunggu pergi diner! Daripada dia kepikiran Starla terus! Arya lewat di depan rumah Starla. Arya sok mau enggak peduli. Tapi Arya lihat mobil Niko enggak ada. Arya malah jadi kepo.

Starla galau lihat Niko belum pulang juga. Starla ambil gelas mau minum untuk tenangkan dirinya. Starla ambil gelas mau minum tapi malah luput dan prangg, gelas pecah. Ada apa ini? Apa terjadi sesuatu dengan Mas Niko?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait