Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 777 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Redaksi Selasa, 12 Juli 2022 15:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 777 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 777 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Ijab kabul dimulai. Arga diminta sebagai saksi. Zidan melakukan ijab kabul dengan lancar dan terdengar bergetar suaranya seakan menahan perasaan yang berkecamuk. Saat yang sama Madina menangis diam-diam ada lega sedih dan berbagai macam perasaan berkecamuk di hatinya. Donna melihat Madina menangis dan memvideokan itu sambil bisik-bisik ke Faisal, kasihan Madina.

Maudy Ken dll lalu dipersilakan menyalami mempelai. Maudy memegang tangan Madina lalu mereka beriringan maju ke depan. Zidan tampak senyum melihat Madina dan Maudy Ken..Madina berusaha tegar.

Wilan Ken dan Maudy sudah di rumah. Ken tanya ke Wilan enggak pulang ke rumah? Kasihan Mama Dinda pasti sedih. Wilan dengan sedih menjawab, "yaa Mama Dinda sudah membenci papa karena yakin papa selingkuh."

Sementara itu, Dinda di rumahnya melamun sendirian. Sedih karena di malam Lebaran ini enggak ada Wilan. Rama lalu bilang ke Dinda bahwa Dinda harus bisa tegar, mungkin perceraian yang terbaik. Di RS, Attar melihat perkembangan Ryan makin membaik. Ryan optimistis dia akan dibolehkan pulang cepet. Attar juga minta doa dia mau ketemu Madina. Sedangkan Pak Edy sudah kurang respek ke Madina.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore