Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 57 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

Redaksi Rabu, 13 Juli 2022 13:30:23
Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 57 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis GARIS CINTA SCTV Episode 57 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

Andra masih diikat ke kursi rodanya dengan mulut yang ditutupi lakban. Dia tampak sudah lemah. Tak lama Citra, Bunga, dan suster datang dengan panik. Begitu mereka melihat Andra yang seperti itu, mereka syok.

Di tempat acara, kursi tamu terisi penuh. Seorang MC ada di atas panggung, tanda acara sudah dimulai. Di depan panggung juga sudah berjajar kursi yang diisi oleh para juri yang akan menilai para peserta.

Sementara itu, Ibu Puput sudah menunggu di pintu ruangan, dia bilang, “Ayo Cika, kamu lama banget sih…” Cika muncul dari dalam membawa 2 botol plastik berisi cairan. Nanti kita semprot cairan ini ke si Citra.

Cika dan Ibu Puput berjalan perlahan menghampiri Citra. Mereka mulai dekat, Cika di sisi Citra dan Ibu Puput di sisi Bunga. Saat itu Bunga masih merangkul Citra, dia melihat Cika dan Ibu Puput yang membawa botol. Cika dan Ibu Puput berbarengan menyemprot cairan itu, tapi cairan itu malah mengenai mereka berdua. Mereka syok. Bunga dan Citra tersenyum. Cika bilang, “Ibu… kok malah kena baju aku sih?”

Saat itu MC memanggil nomor urut Citra. Citra menghela napas panjang dan mulai berjalan di atas catwalk dengan percaya diri. Andra terpana melihat Citra yang tampil cantik dan anggun.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore