Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 91 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

Redaksi | 14 Juli 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 91 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

Niko dapat pesan dari Joni, yang tanya, apa Pak Niko bisa datang sebentar ke Taman Sentosa? Dia mau kasih tahu semua yang sudah disiapkan untuk pesta pernikahan besok. Niko berpikir dia harus turun tangan sendiri!

Niko keluar rumah. masuk mobil dann pergi. Setelah Niko keluar, Starla keluar juga. Starla juga masuk mobil dan ikuti mobil Niko.

Sementara itu, Ayu sudah mau tidur. ada suara chat masuk, TING! Dia denger. Buka HP. Lihat dari Joni. Ayu yang penasaran pun segera pergi.

Mobil Niko tiba di taman. Engfak lama taksi Ayu tiba juga dan Ayu awasi Niko. Intai Niko yang ikut masuk taman. Niko masuk taman dan temui Joni. 

Ben lihati dari jauh. Dalam hati Ben, setelah mereka menikah, Niko akan merasakan karmanya  dia pasti akan menyesal setengah mati!

Di tempat lain, Arya keluar dari percetakan. Arya lagi rempong masukin barang-barang lain ke mobil. dan letakkan spanduk yang digulung di dekatnya. Malah wusssh!! Angin bertiup kencang banget dan menerbangkan spanduk.. 

Di kafe dekat sana, Starla minum kopinya dengan galau. Buka IG Putri Topeng dan dan malah melihat ada komentar-komentar baru. Starla merasa enggak nyaman, dengan berkaca-kaca dia memilih hendak pergi dari sana.

Pas diluar kafe.. PLAAAK!! Spanduk menempel pas di depan kafe, tulisannya jelas besar besar terpampang STARLA, ITS ALL ABOUT LOVE. Starla tatap syock banget. Spanduk apa itu?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait