Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 786 Hari Ini Senin 18 Juli 2022

Redaksi Senin, 18 Juli 2022 15:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 786 Hari Ini Senin 18 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 786 Hari Ini Senin 18 Juli 2022

Madina lagi bersama Faisal dan Madina siap berangkat ke kampus. Donna keluar dari kamarnya dan langsung marah-marah pada Madina. Faisal dan Madina kaget. Sementara itu, Ken yang menyetir mobil Maudy meminggirkan mobilnya di pinggir jalan. Lalu Maudy tanya Ken menunggu di mana? Ken lalu buka bagasi belakang mobil dan masuk. Maudy kaget, "kamu mau ngumpet di situ?"

Rama menemani Dinda untuk sidang perceraiannya. Rama tanya ke Dinda sekali lagi apa Dinda beneran mau cerai. Dinda terdiiam bingung.. Rama jadi sedih dan minta Dinda mencoba move on.

Attar menunggu Madina di kampus dan begitu melihat Madina datang lalu bilang dia mau jemput Ryan ke bandara. Ryan sebenarnya pengin banget ketemu kamu katanya. Madina senang Ryan sudah kembali ke Jakarta.

Dinda dan Rama keluar ruang sidang. Dinda tampak pucat dan lemas karena pikirannya terus memikirkan Wilan. Dinda lalu merasa dunia tiba-tiba berputar, dia pusing. Ketika itu ada tangan yang menangkap Dinda. Ternyata Faisal.

Ken lagi menunggu Maudy di dalam mobil, ketika ini Haris tampak berjalan ke arah parkiran untuk memantau mobil yang akan dipakai Maudy. Lalu dia celingukan melihat-lihat siapa tahu Ken ada di sekitar situ.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore