Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 757 Hari Ini Kamis 21 Juli 2022

Redaksi Kamis, 21 Juli 2022 16:45:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 757 Hari Ini Kamis 21 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 757 Hari Ini Kamis 21 Juli 2022

Dewa dan Nana masih di kafe. Nana minta agar Dewa jangan masukkan ke hati omongan Pak Naufal. Dewa malah bilang, bukankah Nana ingin agar Dewa singkirkan awan gelap itu dari rumah tangga mereka?

Nana bilang enggak kayak begitu. Tapi Dewa enggak mau dengar. Nana ajak Dewa pulang, kita bicara di rumah. Tapi Dewa geleng-geleng dan bilang dia akan pulang ke temapt barunya, Dewa pergi. Nana kejar.

Sementara itu, Fajar masih di kamar Alya di rumah mewahnya. Masih sedih karena Alya ternyata betulan pergi. Malah ada telepon dari Jihan. Jihan kasih tahu bahwa ada yayasan kanker anak mau bikin event.

Di rumah, Nana genggam tangan Dewa. Bilang, sudah banyak sekali yang mereka lalui. Dari Mas Dewa masih sangat benci hingga sekarang kita saling mencintai dengan cinta yg sangat kuat. Dewa akhirnya jadi haru.

Saskia sudah di kamar. Ibu Saskia masuk dan bilang bahwa kemungkinan besar taaruf Saskia dan Pasha itu akan dilaksanakan. Ibu Saskia bilang bahwa Dewa akan memastikan semuanya berjalan dengan lancar.

Dewa dan Nana ke RS dan tampak Naufal sudah sadar. Dewa dan Nana tanya apa yang terjadi dan Naufal bilang, ada yang jebak dia. Saat itu, salah satu Golden Skull muncul dan laporan bahwa mereka sudah tahu siapa pelakunya. Ternyata yang pukul adalah Alya. nnaufal geram banget. Dewa juga jadi ingatkan Nana bahwa Alya memang sejahat itu. Nana sedih, enggak sangka Alya tega berbuat seperti itu.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore