Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Epsiode 758 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Redaksi Jumat, 22 Juli 2022 18:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Epsiode 758 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Epsiode 758 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Di rumah Saskia. Pasha lihat ke lapangan badminton, ternyata ada Chiko sedang bersama Saskia. Pasha yang melihat Saskia seperti sangat akrab sama Chiko, malah jadi ragu untuk bertaaruf dengan Saskia.

Sementara itu, Naufal tiba di rumah bersama Nana dan Golden Skull. Nana minta Naufal masuk ke ruangan kerjanya ya karena ada kejutan di sana. Naufal kaget. Jadi Nana siapkan kejutan buat dia? Naufal terharu.

Naufal masuk ke ruang kerjanya dan senang melihat Lukisan Diana kini ditutupi kain putih. Naufal awalnya senang lihat lukisan Diana, Tapi lalu dia sangat kaget karena melihat ada kertas yang menutup wajah Diana.

Naufal langsung ambil kertas itu dari wajah Diana. Naufal Langsung emosi saat membaca kertas itu. Jadi Diana meninggal karena Dewa? Naufal geram pada Dewa. dan langsung ingin menjauhkan Nana dari Dewa.

Dikontrakan Alya, Kevin malah lihat Alya keluar rumah bawa sapu. Kevin kaget, "lho.. itu Alya?" Kevin jadi terus intai dengan syok. Kevin segera mendekat ke Alya dan tarik Alya. Kevin bilang dia mau selamatkan Alya!!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore