Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 794 Hari Ini senin 25 Juli 2022

Redaksi | 25 Juli 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 794 Hari Ini senin 25 Juli 2022

Ken menunggui baby sambil mencoba menelepon Maudy tapi tetap enggak diangkat. Ketika ini tiba-tiba Ken kaget karena melihat hidung Baby Kei mengeluarkan darah. Ken panik panggil suster.

Sementara itu, Arman masih dikejar-kejar para bodyguard. Sampai suatu ketika Arman terperosok ke dalam sebuah lubang. Bodiguard membawa sekop. Kemudian mereka mulai mengurug tanah itu. Arman syok dan ketakutan.

Baby Kei sudah tertidur. Ken menunggu masih ditemani Panjul dan Attar. Kemudian mereka pamit. Enggak lama, Maudy dan Wilan datang. Maudy minta maaf pada Ken dan jelasin. Ken enggak peduli dan diamkan Maudy.

Di rumah Dinda, Dinda dan Rama sarapan dilayani oleh Raisa. Dinda memuji Raisa. Rama juga berterima kasih ke Raisa. Dinda bilang ke Raisa. Rama akan berusaha mencintai Raisa demi Mamanya. Raisa terdiam dan bahagia.

Di kampus Attar, Attar menunggu Madina di taman di balik pepohonan sengaja mengumpet. Takut ada mata-mata Donna melihat. Ketika Madina datang. Attar senyum, Madina benar-benar makin dia kagum dan cinta.

Wilan pulang kerumah untuk mengambil barang-barangnya yang masih tersisa. Tapi Rama menghadang, mereka dorong-dorongan. Dinda dan Raisa muncul. Dinda marah pada Wilan. Mau ngapain lagi sih ke sini?

Di RS, Maudy datang enggak bersama Wilan. Ken tetap ngediamin Maudy. Ken lagi gendong Baby Kei. Maudy mendekat dan bilang biar dia yang gendong. Ken enggak pedulikan. Ketika ini Argadana datang dan kaget melihat ini..

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait