Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 10 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

Redaksi Senin, 25 Juli 2022 14:45:23
Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 10 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 10 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

Fathir, Zahra dan Sukma tiba di rumah. Mereka kaget karena ada kiriman bunga gede banget di rumah. Fathir lihat dan makin kaget karena kartunya dari Fritz. Fathir jadi bete. Ssukma tenangkan. Fathir telepon ke HP Fritz.

Fritz malah matikan. Fathir kesAl banget. Fathir bilang coba pakai HP kamu. Fathir telepon pakai HP Sukma. Fritz malah angkat. Fathir jadi naik pitam dan tanya, maksud kamu apa? Bunga ini untuk apa?

Sementara itu, Bara masuk ke kamar Clara. Clara di kamar mandi. Bara sedih papa enggak ada? Tapi mama pastikan punya no telepon papa. Bara lihat HP Clara. Bara berpikir telepon papa.

Sukma di kamar. Saat dia dengar HP Fathir bunyi. Sukma berpikir pasti cowok gila itu lagi. Sukma langsung angkat tapi dia kaget. Dari arah sana, terdengar suara Bara “Halo… papa ya?” Sukma kaget banget.

Esoknya, Sukma dan Zahra mau naik angkot mau ke rumah sakit. Sementara Fathir dan Clara antar Bara ke sekolah. Tampak ada pengamen. Fathir kasih uang. Dan Fathir kaget pas lihat Sukma dan Zahra. Fathir panik.

Ternyata angkot Sukma di depan minimarket mogok. Sementara Bara minta mampir dulu di minimarket juga. Fathir parkir tapi lalu dia juga pengin ke toilet. Tapi saat Fathir keluar dari toilet kaget lihat Clara dan Sukma ketemu.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore